Lilypie 3rd Birthday Ticker

Friday, February 16, 2007

Kepastian yang tertunda…

Semangat kerja lagi drop 180 derajat. Setelah mengerjakan hal yg sama selama 3 tahun, akhirnya saya capek juga. Kirain enak tinggal di comfort zone. Tapi ternyata saya tuh orang kebanyakan..yg ingin terus berkembang dan nggak mau terjebak ama rutinitas. Parahnya desember kemaren udah diberi iming iming buat pindah ke departemen sebelah…senangnya..awalnya sih prosesnya lancar manunggal dan dijanjikan transfer sehabis tahun baru cina. sampe akhirnya tersendat gara gara ke-konservatifan orang orang sumber daya manusia. Sekarang posisi saya maju kena mundur kena…Udah nggak diberi challenge baru di departemen lama karena bentar lagi cabut dan nggak ada kepastian yg jelas dari departemen baru =(
Beginilah nasib orang lokal yg bekerja di perusahaan amerika dengan jumlah expat yang hampir 50% dr total pegawai. Plus politik politik nggak jelas antar departemen.
Urghhhhh…intinya saya sedang bosen bekerja!!! Untungnya 7 jam lagi bisa berpelukan dengan Arya selama 4 hari !!! Senangnya….

3 comments:

Anonymous said...

Asik, libur panjang kemana nih Li

eChie~

-lia said...

habis diceramahin hubby, supaya sabar. Siapa tahu penundaan itu ada hikmahnya..O well..yg penting bisa berpelukan ama Arya...
kita dirumah aja Chie..

Lisa said...

Sama, saya jg hrs cari dept baru nih abis cuti hamil ini (2 hr lagi grrrhhh) krn deptlama sudah tidak exist lagi (krn reorg).