Lilypie 3rd Birthday Ticker

Saturday, February 24, 2007

mustafa, orchard, sentosa..

Senangnya minggu kemaren, kita bisa berleha leha selama 4 hari. Jarang loh..Lebih jarang lagi kalo kita stay aja disini nggak pergi pergi. Hmm namanya juga udh nambah anggota keluarga, nggak bisa tuh pergi buat weekend getaway cuma bawa 2 backpack. Kalo jalan jalan ke mall aja bawaannya segambreng.
Lumayan deh liburan kemaren, kita sempet jalan jalan ke mustafa, sentosa ama orchard. Wadoh salah besar deh maen ke mustafa..waduh rame banget. Nggak tega naro Arya di stroller. Habisan jalan aja susah...kan kasihan Aryanya bingung lagi ngeliatin kaki2. Banyak loh yg cuma window shopping doank...window shopping kok di mustafa...sempit bo sempit bo..Akhirnya setelah berjuang di mustafa, kita berhasil bawa oleh oleh nasi briyani dam. Nyam nyam...
Besoknya (senin) kita mau ke sentosa tapi ujan. Ya sudah, kita maen maen ke orchard. Ya ampun..sepi banget loh. Cuma tempat makan doank yang buka. Itupun ngak banyak. Udah gitu ujan lagi...sedih..terjebak di Robinson. Ya udah pulang deh.
Akhirnya selasa, berhasil juga ke Sentosa naek Sentosa Ekspress dari Vivo. Pas kita dateng, antri udh panjang tuh..Mommie udh mau nyerah aja males ke Sentosa tapi Papa ngotot. Ngak taunya cepet banget loh antrian. Nggak nyampe 15 menit, kita udh naek di kereta. Wah..kita cinta banget deh ama Sentosa Ekspress. Harganya cuma $3 (murah donk dibanding cable car), berhenti di merlion ama beach station. Which is convenient banget soalnya bisa tinggal jalan ke Siloso beach. Pas kita kesana lagi ada flower festival di Sentosa. Asyik...asyik...Arya kita taro di pasir buat pertama kalinya. Guess what apa yg pertama dia lakuin...nyicipin tuh pasir rasanya apa?? Aduh kecolongan..Untungnya Arya nyadar deh kalo pasir nggak enak hehehe...
Sayangnya kita pergi pagi ke Sentosanya jadinya cepet banget deh panas. Berhubung kurang persiapan, kita cuma bentar maen di pantai. Belum sempet leha leha dibawah pohon kelapa. Arya habis itu malah maen maen air mancur kecil kecil di deket situ. Akhirnya mama ikutan basah deh. Akhirnya Mama ama Arya beli baju Sentosa..agak agak norak sih. Habis itu kita maem di sakae sushi...sekalian ngadem dan biar Arya bisa bobo dulu. Pas Arya bangun, kita udh selese makan dan mau lihat flower festival sekalian pulang. Rame lah...Pulang ke vivo, kita mampir ke Marche. Soalnya Mama ngidam pancake ice cream dan biar Arya maem juga babyfoodnya. Selese makan..e..liat ada Gymboree di belakang Marche. Kita maen deh kesana. Besok Arya mau ikutan free trial classnya Gymboree =)
Pulang..badan capek banget. 7 Jam loh..rekor niy jalan jalan ama Arya. Masalahnya kan kita nggak punya mobil, jadi nggak ada comfort zone. Tenteng2 barang2..mana kadang kalo Arya lagi bawel, maunya digendong nggak mau di strollernya.
Tapi senang.....Puas banget jadi turis lokal di Singapura!!!






3 comments:

Anonymous said...

Uhuuuy, seru abis deh jalan2nya Arya.
Li, beli magnet kulkas gak, tas Sentosa, tiker Sentosa, topi, celana pendek, rok, hihihihi.....
Heboh bener emang itu toko cendramatanya, apa aja ada.

wafa-bunda said...

hai Lia, masih inget gag? kita ketemu pas idul adha. lagi blogwalking nih sambil mangku misykah :D

kerlipgemintang said...

walah banyak bener energi nya bu jalan jalan kesanah kemari, kalo saya dikasi libur maunya tidur kekekeke..

eh, itu dimana les berenang, hayo coba dikasi infonya....