Lilypie 3rd Birthday Ticker

Sunday, September 14, 2008

anti sosial

ketika senyum mahal harganya, ya..jalan tengahnya ya jadi anti sosial sementara waktu. Nggak bisa senyum bukannya karena nggak punya uang (soalnya emang udh bokek selalu, jadi dah biasa..), ato karena bulan puasa (karena emang nggak ada hubungannya) ato sebab sebab aneh laennya. Ini karena alasan medis...niy penyakit dulu udh dateng 14 tahun yg lalu..pas aku SMA. Dulu siy nggak papa karena kenanya seminggu sebelum libur panjang sekolah..sempet siy masiy maen drama yuyu kangkang hehehehe..si lawan maennya nggak mau ngeliat karena pasti ketwa dasar..orang sakit malahan diketawain. Dan selama sebulan di rumah bisa phototherapy ama pijet refleksiologi.
Nah skg tiba tiba kena lagi dari selasa kemaren...udh MC seminggu dirumah tetep aja belum sembuh. Pas ke dokter spesialis yg muahal..tapi nggak papa siy habisnya dokternya baek =)..disuruh tenang tenang aja..nanti juga pulih cuma butuh waktu. Orang hamil emang lebih rentan niy ama penyakit nggak bisa senyum ini. Sayangnya karena lagi hamil pula..nggak bisa dikasi macem macem deh. Cuma bisa pasrah.
Kalo lagi begini baru nyadar deh..betapa susahnya ngedip ama senyum padahal biasanya kita take it for granted.
So berhubung nggak bisa MC selama sebulan..jadinya ya Mama Arya mau masuk kantor aja..mungkin nanti kalo berkomunikasi ama boss dan temen kantor pake bahasa isyarat...hehehehe..
Trus untuk sementara waktu mau jadi manusia yg anti sosial..hiks padahal lagi bulan puasa begini, nggak bisa bukber deh. Jadi ntar kalo ketemu di jalan dan kucuekin..harap maklum ya...lagi nggak bisa senyum bow.

1 comment:

Unknown said...

Liaaa....! Ini penyakit yg dulu ya??? Moga2 cepet sembuh ya...
Tapi bisa ngomong kan???
Emang ya kalau lagi hamil bisa keluar penyakit macem2... :(