Lilypie 3rd Birthday Ticker

Tuesday, August 21, 2007

menikah, gathering, arya

akhirnya arya dan mama mendarat dgn selamat di Singapura, hari minggu jam 9.20 malem setelah berlibur di bandung-jakarta selama 6 hari.
Heboh juga sih perjalanan kali ini soalnya ini pertama kalinya kita cuma pergi berdua habis itu pertama kalinya pergi pas arya udh bisa jalan. Beda donk berpergian pas arya belum mobile ama skg...jadi kita naek lufthansa berangkat dr sini jam 5 sore. Di airport, arya maunya jalan sana jalan sini...udh gitu ditunda pula penerbangannya...wah lumayan heboh deh. Untungnya dia abis itu kcapekan jadi di pesawat nenen bentar langsung bobo terus ...tenang..Nyampe dijemput ama Rafa, sepupu Arya yg mirip Arya banget itu loh..ama Ibu dan Mbak Heny. Lucu deh Arya langsung mau gitu digandeng Rafa. Kayanya masih inget...Habis beli kentang Mc D buat bekal di jalan, melajulah kita ke Simprug. Untung nggak langsung ke Pengadegan..macet macet macet..mana ada yg udh laper lagi..Nyampe Simprug langsung nyuapin Arya soalnya langsung amu ke Bandung malem itu juga. Akad nikah Pak Djokie jam 8 pagi soalnya. Arya seneng banget di Simprug..maem juga lumayan. Jam 9-an kita cabut ke Pengadegan ketemu ama rombongan yg mau ke Bandung, Nte-Nyo-Sinchan ama Indah. Untung Arya dah kenyang..bobo mulu ampe Bandung..walopun sempet bete habisan nggak bisa gerak. Nyampe Bandung jam setengah satu..gile nggak sih..padat merayap di tol cikampeknya...fuihhhh..
Hari kedua, acara udh dimulai pagi pagi..pileknya Arya udh makin menjadi jadi mana Bandung dingin lagi. Udh gitu rewel lagi pas lagi mau ijab kabul..kan Mama mau liat niy..adek Mama menikah..untungnya Arya mau mau aja diajak Mbah Mbahnya. Sempet terharu sih...Semoga Pak Djokie baek baek ya ama si D. Malemnya kita sekeluarga (kecuali Ari) makan di Congo..enak lokasinya..tapi dingin buanget. Enak banget menikmati sop buntut goreng. Oya gara2 trip ini, gue jadi tergila gila ama bandrek. Trus kita nginep di hotel Ardjuna. arya udh mulai crancky malemnya..pileknya makin makin.
Hari ketiga, si Papa (Imbahnya Arya) pulang ke Jakarta. Kita nginep lagi di Bandung habisan belum sempet belanja..=) Makan makan lagi..kali ini makan makanan sunda di dkt tol pasteur yg dulunya bekas rajarasa..lupa namanya...ke BSM..ke Paris Van Djava..ama Makan di Marlin, warung tenda dkt Unpar yg jualan ikan marlin/hiu/ikan aneh aneh..yg mutah meriah dan bumbunya peudes bgt.
Hari keempat, ke FO lagi kali ini ke Cascade ama Harreds berburu celana panjang. Habisan murah meriah dan panjangnya pas..=) Masa dpt celana cargo old navy harganya 40 rebu..lumayan nggak...Trus ke menu..niy toko kue yg baru direkomen si nte..enak kuenya..kue kelapanya apalagi. Sayang nggak beli banyak..kuenya habis kita makan di jalan..=( Habis itu langsung perjalanan balik ke Jakarta lewat puncak. E..Imbahnya Arya pengen nginep di puncak, jadinya kita nginep di hotel apa itu dibawah puncak pass..gini niy kalo travelling nggak direncanai aps long wiken pula..lumayan siy hotelnya. Dan gw bisa makan poffertjes yg gue idam2-kan dr puncak pass resort nyam nyam..
Hari Kelima, pagi pagi Arya anek kuda ama Imbahnya trus kita makan sate kambing ama bandrek..nyam nyam.dan kita pulang ke jakarta. sempet kena macet juga sih..nyampe pertim jam 3 sore. akhirnya...arya crancky banget di jalan. capek kali ya..malemnya arya dan mama pijetan. waduh aryanya nangis kejer..pas udh selese, dinenenin dikit langsung bobo. Bobonya pules banget. Tiba tiba gw yg ngerasa teler...
Hari keenam, adin/djokie/di pulang ke bandung. Arya pagi pagi udh naek delman keliling Pertim dan berenang. Setelah males malesan packing gara2 Mama dlm pengaruh obat, kita makan di bebek ginyo di tebet..wah eunak bo..makanannya cuma bebek doank dgn berbagai rasa..bakar/lombol ijo/balado/hm..apalagi ya..tapi enak banget. Satunya cuma 14 rebu. Habis itu ke Simprug lagi. Arya maen maen ama Rafa/Devi dan gangguin padenya...Nggak lama udh jam 5 aja..harus buru buru ke airport. Wah untungnya Imbah bisa masuk ke airport buat bantuin Mama. Habisan susah juga buat ngurusin bebas fiskal/check in ama bawa2 arya. Buru2 naek pesawat...aduh kali ini Arya rewel banget. Agak laper kali yah..mana banyak turbulence lagi..Arya haru dinenenin kanan kiri kanan kiri ampe akhirnya bobo..fuih..lega banget pas Arya bisa bobo. Susahnya travelling ama Arya yg gini niy..Arya nggak suka susu kecuali susu Mamanya..=(
Hari Senin..Arya yg senyum2 gitu liat Papa ama Mbak Yum. Papa langsung dicium gitu. Mama masih teler. Jadi maen maen aja ama Arya yg masih manja gara2 liburan berdua Mamanya. What a nice break!!

4 comments:

Anonymous said...

Li, gue pas dateng ke spore pas puasa ya ??? tgl 15-17 sept.
kata fisty makan malem di newton aja. gue nginep di hotel royal newton road (a/n Vionnet). gimana nih kontakannya ? besok gue berangkat ke jkt n bakal jarang online.

aylaz said...

lia, seru banget perjalanannya ke indo, berdua pula. kebayang arya pasti cuapek banget ya.. hehehe.. apalagi emaknya. teler...
sun buat arya ya.. pinter..

Anonymous said...

wuih acaranya banyak sekali..welcome back to singapore :) dulu kyan & mama pernah balik indo berduaan aja. trus pas balik sini, kyan ngga mau digendong ama papanya :(( hehe

Ellen Widyasari said...

ikut bacanya aja udah 'capek' jeng..bunyaaak bener acara pas mudik kemaren.jadi pengen :)