Lilypie 3rd Birthday Ticker

Sunday, December 31, 2006

House Hunting (2)

Horeee...wiken kemaren kita udh ngasih deposit buat apartemen yg kita sewa buat 2 thn mendatang. Dengan harga yg hampir sama dgn yg kita bayar sekarang, kita dpt ruang yang lebih luas, 900 sqf ke 1400 sqf. Cuma apartemennya lebih tua 18 taun hehehe..
Nggak papa deh yang penting bisa pulang pas lunch. Urusan apartemen sempet bikin bete juga bahkan hampir batal perjanjiannya. Gara-garanya kita mau masukin diplomatic clause di tenancy agreement kalo setelah 14 bulan ngerent, kita nggak kena kewajiban apa2 kalo tiba2 kita mutusin kontrak gara2 pindah ke negara laen. Landlordnya keukeh kita harus bayar prorata fee agennya dia. Loh kok bisa??
Mana agen kita kayanya memihak landlord lagi..Kan kita kesel..Kita cari unitnya di internet, si agen, anak kemaren sore (kelahiran 82!! hehehe sok tua niy kita) ketemu ama kita buat viewing ama second viewing trus dia dpt bonus 1 bulan rent tapi kok nggak mbelain..
Akhirnya dicari jalan tengah. Agen kita mau ikut bertanggung jawab buat fee agennya landlord kalo kita mutusin kontrak karena pindah negara.
Akhirnya harus cabs dari Cabie 02100 tgl 6 Feb. Dinikmati deh fasilitasnya pas sebulan terakhir ini..(gimana sih? emangnya biasanya nggak?? hehehe..)
Ayo..siapa yg mau berenang di Caribbean..Mari Mari...

1 comment:

eChie said...

Li, kalo yg ada novel2 itu di Library Bedok (soalnya ada khusus Malay section di lt.2).
Pengen ajak Adam & Maira berenang sih, tapi lagi pengen tidur :p